Apel Luar Biasa Hari Anti Korupsi 2017

0
185

Manado – (19/12/2017) Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara melaksanakan apel luar biasa di halaman Parkir Gedung Keuangan Negara Manado. Apel Luar biasa ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi tahun 2017.

Apel diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil DJBC Sulbagtara dan perwakilan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Manado dan Bitung. Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulbagtara, Cerah Bangun. Beliau menyampaikan Amanat Menteri Keuangan Peringatan Hari Anti Korupsi dengan tema “Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pelaksana Kantor Wilayah DJBC Sulbagtara dan Internalisasi PMK Nomor 07/PMK.09/2017 tentang Pedoman Pengendalian Gratifikasi. Kegiatan internalisasi diisi dengan materi pengenalan integritas, sharing pengalaman tentang sikap integritas dan pemaparan tentang PMK Nomor 07/PMK.09/2017.

Semoga dengan acara Peringatan Hari Anti Korupsi dapat mengingatkan kembali kepada kita semua untuk mencintai institusi Bea dan Cukai dengan menjaga integritas, profesional dalam bertugas, bersinergi dalam tugas, melayani dengan hati, dan senantiasa melakukan upaya-upaya perbaikan. #kwbcsulbagtara #beacukaimakinbaik

BAGIKAN