Coffee Morning Bersama Pengusaha Ekspor dan Berorientasi Ekspor

0
183

Manado (12/12/2017). Kanwil BC Sulbagtara mengadakan Coffee Morning dengan tema “Fasilitasi Kepabeanan untuk Peningkatan Ekspor dan Industri Berorientasi Ekspor” di Aula Gedung Keuangan Negara Manado. Dalam acara ini Kanwil BC Sulbagtara berkoordinasi dengan Pemprov Sulut mengundang perusahaan logistik terbesar di Indonesia, PT. Kamadjaja Logistics dan eksportir importir juga calon eksportir importir di daerah Sulawesi Utara.

Kepala Kanwil BC Sulbagtara, Cerah Bangun mengatakan dalam sambutannya, “Tujuan dari diskusi hari ini adalah kami ingin agar Bapak Ibu paham dan menguasi betul fasilitas-fasiltas dalam UU Kepabeanan dan Cukai, sehingga Bapak dan Ibu bisa memilih fasilitas yang tepat untuk bisnis masing-masing”

Kadisperindag Sulut, Jenny Karouw sebagai perwakilan Gubernur Sulut puas terhadap acara ini, ia berharap dengan adanya Kanwil BC Sulbagtara yang baru ini dapat memajukan Industri di daerah nyiur melambai apalagi Sulawesi dikenal dengan daerah rempah-rempah. Para eksportir dan importir juga mengaku senang dan berharap acara seperti ini diadakan rutin agar setiap informasi dan peraturan-peraturan yang baru cepat diketahui.

#kwbcsulbagtara #beacukaimakinbaik

BAGIKAN