Kunjungan Kepala KWBC ke Manado Post

0
191

Manado (13/11). Peran Media sangatlah penting dalam menyampaikan program-program kegiatan dan capaian-capaian Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). Sehingga apa yang sudah di kerjakan oleh Bea Cukai tersampaikan kepada masyarakat dengan Baik.

Salah satu program kegiatan Bidang Fasilitas Pabean yang membawahi kehumasan di Kanwil Bea Cukai Sulbagtara adalah Kunjungan Media (Media Visit) dan Manado Post sebagai media cetak (koran) terbesar di Sulawesi Utara menjadi pilihan untuk pertama di kunjungi. 
Pada Senin 13 November 2017, Kakanwil beserta Pejabat serta staff melakukan kunjungan ke Media terbesar di Sulawesi Utara tersebut yang di sambut langsung hangat oleh Marlon Sumaraw (Direktur) dan Filip Kapantow (Redaktur Pelaksana).

Diawali dengan penyampaian keberadaan Kanwil Bea Cukai yang baru di wilayah Sulawesi utara, tugas dan fungsi, wilayah kerja serta Target dan Realisasi Penerimaan. Juga di sampaikan terima kasih atas kesediaan pihak Manajemen Manado Post untuk menerima kunjungan dari Bea Cukai dan semoga ini menjadi awal komunikasi yang baik dan bentuk senergi antara instansi dan pihak media. 
“Komunikasi dan Sinergi antar Instansi pemerintah dengan pihak media sangatlah di perlukan guna menyampaikan program-program dan capaian-capaian agar tersampaikan ke masyarakat, untuk itu Bea Cukai berharap Manado Post bisa menjadi mitra dalam publikasi” ujar Cerah Bangun .
“Kami juga mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat menjadi Media yang pertama dikunjungi oleh Bea Cukai Kanwil Sulbagtara dan semoga komunikasi bisa terus di lakukan dan Manado Post siap untuk menjadi mitra dan bersinergi dalam penyampaian kinerja Bea dan Cukai, dan mudah-mudahan komunikasi ini juga di lakukan juga dimana Manado Post Group berada seperti radar Sulteng, Gorontalo Post dan Luwuk Post” pungkas Marlon menutup acara.

BAGIKAN