Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara ke Kantor Gubernur dan Kejati Sulawesi Tengah

0
252

Palu (26/02/18) Cerah Bangun, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara beserta jajarannya melakukan pertemuan kerja dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M. Si. Wilayah kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara yang meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo, membuat perlu adanya kerja sama yang baik terhadap tiap pemerintah daerah.
.
Sejalan dengan tujuan utama Bea Cukai yaitu membantu kegiatan industri (Industrial Assistance) baik dari Industri Kecil Menengah (IKM) maupun industri besar, kunjungan kerja ini untuk mengetahui apa saja kegiatan perekonomian di Sulawesi Tengah yang dapat difasilitasi oleh Bea Cukai.Longki Djanggola juga menanggapi positif kunjungan dari Bea Cukai ini, Bea Cukai dapat aktif mensosialisasikan fasilitas yang dapat diberikan. Beliau juga berharap Kanwil Bea Cukai SUlawesi Bagian Utara bisa mengikuti Sulteng Expo yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti.
.

“Kami berharap Bea Cukai dapat banyak membantu mendorong perekonomian sulteng dalam hal fasilitas kepabeanan yang diberikan kepada para pengusaha dan memberantas peredaran barang-barang terlarang seperti narkoba masuk ke Sulawesi Tengah” tutup Cerah Bangun

BAGIKAN