Kunjungan Kanwil Sulbagtara ke Disperindag Sulawesi Tengah

0
149

28/02/2018 Siang ini juga disisi lain kota Palu, Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas Rujito melakukan silaturahmi ke Disperindag Provinsi Sulawesi Tengah. Tim Bea Cukai disambut oleh Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri, Ida Nursanti di ruang kerja Beliau.

Tujuan kedatangan Rujito bersama Kepala
Seksi Pelayanan Kepabeanan Cukai dan Dukungan Teknis dari KPPBC Pantoloan dan KPPBC Manado ini untuk memperkenalkan Kanwil DJBC Sulbagtara, mulai dari wilayah kerjanya juga tugas serta fungsi DJBC sendiri.

Rujito menyampaikan bahwa Bea Cukai sedang getol memberikan fasilitas-fasilitas yang memudahkan perusahaan untuk melakukan ekspor dan impor apalagi melihat potensi wilayah Sulawesi Tengah seperti kokoa, bawang, cpo, ikan, dan masih banyak lagi. “Kami juga ingin Bea Cukai dan Disperindag bisa lebih bekerjasama dalam pertukaran data terkait ekspor dan impor” ujar Rujito.


“Disperindag akan selalu berkoordinasi serta akan bersinergi dengan Bea Cukai, terutama dalam pengembangan ekspor dan nantinya pasti akan meningkatkan perekonomian di Sulawesi Tengah ini” pungkas Ida sebelum mengakhiri pertemuan.

BAGIKAN