PENGARAHAN DIREKTUR JENDERAL BEA DAN CUKAI

0
151

Manado (Jumat, 13 April 2018) – Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi melakukan Kunjungan Kerja dan silaturahmi ke Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara. Disambut dengan hangat di aula KPPBC TMP C Manado, turut hadir pula Kepala Kantor Wilayah Sulbagtara, semua Kepala Kantor Pelayanan di bawah Kanwil Sulbagtara, beserta pejabat eselon 3, 4 dan 5 dan pelaksana.
.
.
Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kanwil Sulbagtara atas prestasi yang diperoleh seperti tercapainya target penerimaan 2017 serta penanganan pelanggaran cukai (rokok/mmea ilegal) dan penindakan penyelundupan ballpres.
.
.
Heru menyampaikan selain rokok ilegal, pemberantasan minuman keras juga sangat penting untuk dilakukan khususnya di Sulawesi Utara. Heru meminta agar dibentuk satuan tugas (satgas) supaya dalam melakukan pemberantasan terhadap minuman keras ilegal yang dilakukan melalui “Operasi Gempur” dapat lebih efisien dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.
.
.
“Kita adalah organisasi yang bersahaja, dimana orang-orang yang ada di dalamnya juga bersahaja. Kita adalah organisasi yang berwibawa, dimana orang-orang yang ada di dalamnya juga berwibawa.” pungkas Heru untuk memberikan motivasi kepada seluruh pegawai.

BAGIKAN