Kanwil Bea Cukai Sulbagtara mengadakan Kegiatan Lokakarya Komunikasi melalui Web dan Media Sosial

0
331

Bertempat di KPPBC TMP C Manado, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara mengadakan Kegiatan Lokakarya Komunikasi melalui Web dan Media Sosial. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai hari Selasa hingga hari Kamis, tanggal 24-26 Juli 2018, yang diikuti oleh seluruh satuan kerja di bawah Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. Cerah Bangun selaku kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagtara menyampaikan bahwa kegiatan lokakarya kehumasan seperti ini sangat diperlukan terutama bagi rekan-rekan yang di kantornya berkecimpung di bidang kehumasan. Cerah berharap setelah dilaksanakannya kegiatan ini, rekan-rekan perwakilan dari seksi PLI (Penyuluhan dan Layanan Informasi) masing-masing kantor dapat lebih produktif dalam membuat dan menyebarkan berita terkait kegiatan-kegiatan baik internal maupun kegaitan eksternal kantor masing-masing.

Dalam kegiatan lokakarya ini, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara mendatangkan langsung narasumber dari tim humas kantor pusat DJBC yang dipimpin oleh Kepala Seksi Publikasi I, Muchamad Ardani. Materi yang disampaikan meliputi dasar-dasar kehumasan, fotografi, videografi, pembuatan berita, dan pengelolaan website.

Kegiatan ditutup pada hari Kamis, 26 Juli 2018 oleh Lenni Ika Wahyudiasti selaku Plh. Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagtara.  Dalam kesempatan ini pula, Robert Rambalangi selaku kepala Seksi Evaluasi dan Informasi dari pihak Balai Diklat Keuangan Manado menyampaikan evaluasi terkait kegiatan lokakarya yang berlangsung selama 3 hari ini. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta lokakarya.

BAGIKAN