Weekend ini mau kemana ya enaknya? Ke Pulau Lihaga aja yuk!

0
180
Selamat berakhir pekan Sahabat BC!

Udah punya agenda untuk weekend besok? MinBC akan sharing salah satu destinasi wisata yang ada di Sulawesi Utara yang cocok dikunjungi di akhir pekan.
Langsung aja ini dia informasinya!

Sahabat BC pasti pernah denger Pulau Lihaga kan? Yap, pulau cantik yang berjarak kurang lebih 70 km dari pusat kota Manado ini dapat ditempuh kurang lebih dalam waktu 2 hingga 3 jam perjalanan. Untuk dapat sampai ke pulau ini, Sahabat BC harus menyebrang menggunakan perahu sekitar 40 menit dari Pelabuhan Serei atau sekitar 15 menit dari Kampung Nelayan Serei. Pulau Lihaga sendiri tepatnya berada di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara dan memiliki luas kurang lebih 8 hektar.

Lalu kira-kira berapa harga sewa perahunya?
Harga sewa perahu menuju pulau Lihaga dari Serei kurang lebih Rp700.000 – Rp 800.000 untuk 10 penumpang. Harga ini memang dapat dibilang sedikit mahal, namun akan terbayar dengan keindahan hamparan pasir putih halus, hamparan batu karang, gradasi antara pasir pantai dengan air laut, serta deburan air laut yang pastinya dapat memanjakan Sahabat BC. Ditambah kondisi lingkungan yang masih bersih dan asri semakin mempercantik pulau yang satu ini.

Untuk bisa masuk ke pulau yang begitu indah dan tak berpenghuni ini Sahabat BC akan dikenakan tarif sebesar Rp 20.000/orang.

Jadi gimana Sahabat BC? Tertarik untuk pergi ke Pulau Lihaga?
#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#PulauLihaga
#teropongBC

Foto: http://leonisecret.com/pulau-lihaga-pantai-pal-tempat-wisa…/

BAGIKAN