Humas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Kunjungi Media Lokal Luwuk, Banggai Raya

0
151

Humas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara bersama dengan Humas Bea Cukai Luwuk bersilaturahmi ke Banggai Raya pada Selasa, 23 Oktober 2018. Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergi antara bea cukai dengan media lokal. Turut disampaikan pula tugas dan fungsi bea cukai yang berperan dalam stabilisasi neraca perdagangan Indonesia.
Bea Cukai melihat bahwa potensi ekspor yang berada di Luwuk ini terbilang cukup banyak dan dalam jumlah yang besar. Bea cukai juga mencoba untuk mendekati ke UMKM untuk melihat potensi-potensi yang bisa atau memungkinkan untuk diekspor. Oleh karena itu, disinilah peran bea cukai sebagai industrial asistance untuk memfasilitasi UMKM yang berada di Luwuk ini untuk mengekspor produk lokal.

Harapan kami kedepan agar Bea Cukai Luwuk dapat berkomonukasi dengan baik melalui media lokal, karena apa yg telah dilaksanakan bea cukai tidak ada artinya tanpa peran dan andil yang besar dari media.” ungkap Sigit, Kepala Kantor Bea Cukai Luwuk.

Pihak Banggai Raya memberikan apresiasi kepada pihak bea cukai yang telah berkenan datang bersilahturahmi kepada pihak media. Banggai Raya akan selalu siap mendampingi bea cukai untuk memuat kabar berita dari bea cukai agar dapat tersalurkan kepada masyarakat secara cepat, tepat, dan akurat. “Kami sebagai instansi pemerintah, tidak akan menjadi baik tanpa ada kritik dan saran dari masyarakat yang tentu saja dapat disampaikan melalui media. Sehingga apa yg kami kerjakan sudah sesuai dengan apa yang sudah ditentukan. Tentunya layanan sesuai SOP yg diberikan kepada stakeholder.” pungkas Imam Sarjono, Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

  
#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#BanggaiRaya
#kegiatanBC

BAGIKAN