Kampanye Stop Rokok Ilegal di Manado Town Square

0
174

Selenggarakan Kampanye Stop Rokok Ilegal di Mall, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Kampanye Stop Rokok Ilegal mulai diselenggarakan pada Rabu, 19 November 2018. Dalam kurun waktu 3 hari, kampanye ini telah menarik perhatian para pengunjung Mall. Bukan hanya laki-laki dewasa yang merokok saja yang antusias, ibu-ibu hingga anak SMA juga sangat antusias mendatangi booth Kampanye Stop Rokok Ilegal. .

       
.
Cerah Bangun selaku Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagtara mendukung penuh terhadap pelaksanaan kampanye. Hal ini ditunjukkan dengan kunjungan beliau ke booth Kampanye Stop Rokok Ilegal bersama dengan pejabat Eselon III Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. Selain itu beliau juga memberikan semangat dan dukungan kepada tim Humas Bea Cukai Sulbagtara agar semakin gencar dalam pelaksanaan kampanye sehingga dapat mengedukasi masyarakat.

      

Dapat disimpulkan bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengetahui perbedaan antara rokok legal dan rokok ilegal. Mereka juga belum mengetahui bahwa peredaran rokok ilegal di Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Utara ini juga memberikan beberapa dampak negatif baik dari segi penerimaan negara maupun dari segi kesehatan masyarakat sendiri. Hal ini tentu saja dikarenakan kualitas dari rokok ilegal yang berada di bawah rokok legal dan sudah banyak anak di bawah umur yang masih sekolah sudah mengkonsumsi rokok ilegal. Disinilah peran kita sebagai aparatur sipil negara sekaligus aparat penegak hukum untuk menekan jumlah peredaran rokok ilegal di Indonesia. Dalam kesempatan ini, turut pula disampaikan tugas pokok dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kepada masyarakat.
   
.

Stop Rokok Ilegal!!! Legal Itu Mudah!
#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#StopRokokIlegal
#kegiatanBC

BAGIKAN