Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Jalin Sinergi dengan Media Lokal, Luwuk Pos

0
224

Menjalin Sinergi dengan media, Tim Humas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara bersama Tim Humas Bea Cukai Luwuk kunjungi Luwuk Pos, Rabu 24 Oktober 2018. Luwuk Post merupakan surat kabar harian kedua setelah Radar Sulteng yang ada di Sulawesi Tengah yang bernaung di bawah naungan Grup Jawa Pos dan merupakan yang pertama dan terbesar di Kawasan Timur Sulawesi. Sirkulasi Luwuk Post tersebar seluruh Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Tojo Una Una.

Pertemuan dengan media lokal ini merupakan agenda rutin Tim Humas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara, hal ini dikarenakan Humas dan Media memiliki peran yang sangat penting dalam hal penyebaran informasi kepada masyarakat. Sehingga diharapkan dengan adanya sinergi ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan informasi dapat tersampaikan secara cepat, tepat, dan efektif.

Harapanya Luwuk Pos dapat meng-explore potensi ekspor yang ada di Luwuk. Sehingga masyarakat mengetahui dan dapat meningkatkan keinginan untuk melakukan ekspor. Hal ini tidak lepas dari peran media yang sangat luar biasa dampaknya terhadap perkembangan perekonomian daerah.

Luwuk Pos sendiri siap bekerjasama dengan bea cukai agar berita yang informatif dapat segera tersampaikan kepada masyarakat, terutama berita terkait ekspor yang ada di Luwuk. Sehingga masyarakat mengetahui dan dapat meningkatkan keinginan untuk melakukan ekspor. “Namun apabila dari pihak bea cukai terdapat suatu hal yang tidak tepat, jangan sungkan-sungkan untuk memberi kritikan dan saran yang tentu saja dapat membangun demi kepentingan bersama.” ungkap Imam Sarjono, Kepala Bidang Fasilitas Kepabenan dan Cukai. “Semoga silaturahmi ini memberikan manfaat baik bagi kami bea cukai maupun bagi Luwuk Pos. Saya berharap sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepannya.” ungkap, Sigit Santosa, Kepala Kantor Bea Cukai Luwuk. “Kami siap untuk men-support bea cukai. Dalam hal sosialisasi terutama dan kami siap dalam hal pemberitaan. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan mungkin nanti gantian kami yang kesana.” pungkas Hamraid, Pimpinan Luwuk Pos.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#SinergiBC&LuwukPos
#kegiatanBC  

BAGIKAN