Lebih dekat dengan Bravo Bea Cukai

0
550

Sahabat BC udah tau belum sih sebenernya Bravo Bea Cukai itu apa? Kalo dari namanya aja kayaknya keren banget ya? Jadi Bravo Bea Cukai adalah pusat layanan penerimaan dan penyampaian informasi serta penerimaan pengaduan di bidang kepabeanan dan cukai dari dan/ atau kepada pengguna layanan melalui telepon (call center 1500225), surat elektronik (e-mail), SMS, web chat, media sosial lainnya, dan merupakan satu-satunya saluran komunikasi DJBC dengan pengguna layanan (single point of contact) antara masyarakat pengguna jasa dengan DJBC.
.
.
Bravo Bea Cukai 1500225 didukung oleh 3 unit, yaitu:
a. Unit Layanan Informasi dan Pengaduan, yang menjadi ujung tombak Bravo Bea Cukai.
b. Unit Manajeman Layanan, yang memastikan keberlangsungan dari sumberdaya Bravo Bea Cukai.
c. Unit Penjamin Kualitas Layanan, yang bertanggung jawab atas kualitas layanan dari Bravo Bea Cukai.
.
.
Kenapa sih Bea Cukai harus ada Contact Center? Karena Direktorat Jenderal Bea dan Cukai adalah salah satu instansi pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memfasilitasi perdagangan dan industri, menjaga perbatasan, melindungi masyarakat Indonesia dari penyelundupan dan barang ilegal, serta mengoptimalkan penerimaan negara di sektor kepabeanan dan cukai.
Jadi apabila SahabatBC nemuin rokok dengan pita cukai berbeda, bisa langsung laporin aja ya ke Bravo Bea Cukai agar dapat segera diproses. Tenang, kami akan menjamin keamanan data dari SahabatBC semuanya kok.
.
.
#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#StopRokokIlegal
#teropongBC

BAGIKAN