Welcome to The Family!

0
371

Pengarahan kepada pegawai OJT (On The Job Training) tahun 2018 Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum, Lenni Ika Wahyudiasti. Pegawai OJT Kanwil Bea Cukai Sulbagtara berjumlah 12 orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan latar pendidikan D3 dan D1 Kepabeanan dan Cukai, Politeknik Keuangan Negara STAN.

Menjadi ASN berarti sebagian kebebasan kalian sudah tergadaikan. Memutuskan untuk menjadi abdi negara berarti kebebasan kalian tidak mutlak lagi. Ada aturan-aturan yang harus dipatuhi.

“Akhir kata, saya mengucapkan selamat bergabung di Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. Jaga citra diri sebagai abdi negara. Di pundak kalian lah tongkat estafet instistusi ini akan berpindah. Smart saja tidak cukup, attitude harus tetap dijaga untuk menuju Bea Cukai makin baik, Kemenkeu terpercaya, serta Indonesia maju dan bermartabat. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang amal bagi kita semua.” pungkas Lenni Ika.

“Kami mengucapkan terima kasih karena telah disambut baik disini. Kami mohon agar Bapak, Ibu, dan senior mau membimbing kami kedepannya.” ucap Rivan, Koordinator pegawai OJT 2018.

Selamat datang di Keluarga Besar Kanwil Bea Cukai Sulbagtara ☺️

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#OJT2018
#kegiatanBC

BAGIKAN