Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara Selenggarakan Tarhib Ramadhan

0
153

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara menyelenggarakan Tarhib Ramadhan pada Kamis, 25 April 2019. Dibuka oleh Setiawan selaku Ketua Tim Bintal Kanwil Bea Cukai Sulbagtara, kegiatan diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Keuangan Negara Manado. Tahrib Ramadhan kali ini mengusung tema tentang meraih 5 sukses Ramadhan dna dibawakan langsung oleh Usatdz Fauzi.
Sukses sendiri dibagi menjadi dua, yaitu sukses di dunia dan sukses di akhirat. Sukses di dunia contohnya kita saat ini telah mendapat pekerjaan dengan gaji tetap setiap bulannya. Sedangkan suskes di akhirat contohnya adalah ketika kita akan berangkat bekerja kita niatkan untuk beribadah niscaya hal tersebut dapat menjadi faktor untuk kita mendapatkan kesuksesan di akhirat kelak. “Doa yang kita panjatkan dengan sungguh-sungguh ini ibarat sebuah tabungan. Suatu saat nanti pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT. Pada bulan Ramadhan Allah langsung turun untuk mencatat amal-amal manusia. Tanpa melalui perantara malaikat.” Ucap Usatdz Fauzi.
Lima kunci sukses Ramadhan meliputi sukses puasa, sukses sholat tarawih, sukses baca Al Qur’an, sukses zakat fitrah, dan sukses lailatul qodar.
Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.
#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#TarhibRamadhan
#kegiatanBC

BAGIKAN