Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara Selenggarakan Rapat Koordinasi Penguatan Integritas

0
146

Menindaklanjuti arahan Direktur Jenderal Bea dan Cukai pada Rakornas tanggal 29 s.d. 30 April 2019 yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bea dan Cukai, Kanwil Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penguatan Integritas yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Keuangan Negara Manado. Rapat yang diselenggarakan selama 2 hari (Rabu-Kamis, 15-16 Mei 2019) tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon III dan Eselon IV dari satuan kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.
Plh. Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara, Lenni Ika Wahyudiasti membuka kegiatan tersebut dengan menyampaikan arahan dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai terkait dengan integritas sebagai salah satu aspek reformasi birokrasi yang harus selalu ditingkatkan.

Rapat Koordinasi terebut turut dihadiri pula oleh Itjen Kemenkeu yaitu Nanang Prasetyo Ernawan selaku Kasubbag Manajemen Kinerja dan Risiko Bagian KVKP dan Moh. Ibnu Ichwanussofa selau Auditor Inspektorat Bidang Investigasi dalam rangka menyelenggarakan penguatan dan survei integritas.

Dalam rapat tersebut masing-masing bidang/bagian pada Kanwil Bea Cukai Sulbagtara serta masing – masing kantor pada Satuan Kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara menyampaikan materi terkait dengan fungsi masing-masing bidang/bagian dan kantor yang bertujuan untuk menjalin sinergi antara satker vertikal di lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Di akhir rangkaian acara, dilakukan penandatanganan Komitmen Penegakan Integritas oleh masing – masing Eselon III di Satuan Kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.
Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, para pegawai dapat lebih berkomitmen untuk menguatkan integritas, tidak hanya bagi diri sendiri melainkan juga untuk kepentingan dan kemajuan organisasi yang sama-sama kita cintai.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#RakornasPenguatanIntegritas
#kegiatanBC

BAGIKAN