Kembangkan KB Mandiri di Sulut, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Lakukan Studi Banding ke Bea Cukai Bogor

0
152

Tim Fasilitas dan Perijinan I, Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara mengunjungi KPPBC TMP A Bogor pada Kamis, 2 Mei 2019 untuk melaksanakan Studi Banding terkait pemberian fasilitas Kawasan Berikat.

Tim yang didampingi oleh Emil Fu’ad selaku Kepala Seksi PKC V, Haryo Sendiko selaku Kepqla Seksi PLI, dan Eka Rinarti selaku Kepala Subseksi Hanggar, KPPBC TMP A Bogor meninjau langsung perusahaan yang mendapat fasilitas Kaaasan Berikat yaitu PT Toa Galva Industries.

PT Toa Galva Industries berada di Depok, Jawa Barat. Perusahaan tersebut memproduksi perangkat teknologi komunikasi sesuai dengan standar dan kriteria dari TOA Corporation. Dalam keseharian masyarakat Indonesia, TOA lebih dikenal dengan pengeras suara karena megafon buatan TOA banyak dipakai di kantor dan fasilitas umum serta dalam berbagai kegiatan. “Kita disini by preparation pak, mengurangi kesalahan. Jadi by system, dengan sistem barcode. Investasi kita banyak di sistem tersebut.” ucap Prayitno Hadi selaku Supervisor.
Fasilitas Kawasan Berikat Mandiri dirasa sangat cocok untuk perusahaan dengan tingkat produktivitas dan kepatuhan yang tinggi.
#beacukairi
#bckanwilsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#StudiBandingKBMandiri
#kegiatanBC

BAGIKAN