sosialisasi MITA & AEO dan Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC) di PT. Samudra Mandiri Sentosa

0
220

Selasa, 23 April 2019 dilaksanakan sosialisasi MITA & AEO dan Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC) di PT. Samudra Mandiri Sentosa, Kota Bitung. Sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Budi Santoso selaku Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Humas, Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara.
Dari PT. Samudra Mandiri Sentosa sendiri diwakili oleh Anita Febrianti selaku Bagian Marketing Ekspor dan Melani Avalolita selaku Bagian Accounting.

Untuk wilayah Sulawesi Utara sendiri belum ada perusahaan yang mendaftar sebagi penerima fasilitas MITA & AEO dikarenakan masih dalam tahap sosialisasi. Namun hal tersebut terus ditindaklanjuti agar kedepannya fasilitas MITA & AEO dapat dimanfaatkan oleh para stakeholder di wilayah Sulawesi Utara. “Keunggulan MITA & AEO sendiri antara lain security terjamin, risiko lebih rendah, pelayanan 24 jam, dan sudah internasional. Untuk tau lebih lanjut nanti bisa diskusi dengan pegawai bea cukai di Kantor Wilayah mauoun yang berada di Kantor Pelayanan.” pungkas Budi Santoso.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#MITA&AEO
#kegiatanBC

 

BAGIKAN