Jalin Sinergi dengan media, Tim Humas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara gandeng Tim Humas Bea Cukai Pantoloan kunjungi Radar Sulteng

0
180

Jalin Sinergi dengan media, Tim Humas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara gandeng Tim Humas Bea Cukai Pantoloan kunjungi Radar Sulteng, Kamis 1 Agustus 2019. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Imam Sarjono selaku Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dan Muhammad Madjid selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan.
Pertemuan dengan Radar Sulteng kali ini merupakan pertemuan perdana antara Bea Cukai dengan Media Lokal di Sulawesi Tengah. Media memiliki peran yang sangat penting dalam hal penyebaran informasi kepada masyarakat. Sehingga diharapkan dengan adanya sinergi ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan informasi dapat tersampaikan secara cepat, tepat, dan akurat.

Radar Sulteng sendiri siap bekerjasama dengan bea cukai agar berita yang informatif dapat segera tersampaikan kepada masyarakat. “Terima kasih atas kunjungan dari Bea Cukai. Kami siap untuk selalu men-support bea cukai dalam hal sosialisasi dan kami siap dalam hal pemberitaan. Semoga silaturahmi ini memberikan manfaat baik bagi kami maupun bagi Bea Cukai. Saya berharap sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepannya.” ungkap Khamil selaku Pimpinan Radar Sulteng.

#beacukairi
#beacukaimakinbaik
#kwbcsulbagtara
#setiapkitaadalahhumas
#SinergiBeaCukaidanRadarSulteng
#kegiatanBC

BAGIKAN