Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Selenggarakan Tindak Lanjut Perkembangan Perbaikan IT Inventory Perusahaan Penerima Fasilitas KB

0
160

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara selenggarakan tindak lanjut perkembangan perbaikan IT Inventory perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat pada Selasa, 23 Juli 2019. Dalam kegiatan ini, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara memanggil empat perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat dengan kategori C yang belum menunjukkan komitmen untuk memperbaiki IT Inventorynya menjadi kategori A dan B dalam kurun waktu 22 s.d. 26 Juli 2019.

Kegiatan yang diselenggerakan di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Keuangan Negara Manado tersebut dipimpin oleh Imam Sarjono selaku Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai. Dari pemanggilan keempat perusahaan tersebut dapat disimpulkan bahwa masih terdapat beberapa kendala yang dialami oleh perusahaan. Kendala – kendala tersebut antara lain seperti kendala dalam hal permodalan, tenaga kerja, sampai dengan proses pembangunan IT Inventory sesuai dengan peraturan yang disampaikan oleh pihak bea cukai sebelumnya. Namun terlepas dari itu semua, masing-masing perusahaan menyatakan kesanggupan untuk melakukan perbaikan IT Inventory dan melaporkan perkembangan IT Inventory yang dimaksud sesuai dengan periode yang telah ditentukan.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#PerbaikanITInventory
#kegiatanBC

BAGIKAN