TAMBAH HASIL PRODUKSI, PT ITSS AJUKAN PERUBAHAN JENIS HASIL PRODUKSI

0
275

(Manado, 24/07) PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel (PT ITSS) mengajukan permohonan perubahan jenis hasil produksi dalam rangka memenuhi permintaan dan perluasan pasar serta di verifikasi produk olahan.

Dalam hal ini dilakukan pemaparan proses bisnis oleh PT ITSS. Dari pihak bea cukai sendiri dihadiri oleh Lenni Ika Wahyusiasti selaku Plh. Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagtara, Imam Sarjono (Kabid Fasilitas Kepabenaan dan Cukai), Irianto (Kepala Kantor KPPBC TMP C Morowali), Setiawan (Kabid Penindakan dan Penyidikan), Martha Octavia (Kabid Kepabeanan dan Cukai), dan Rujito (Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas I) yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Penambahan hasil produksi yang dimaksud berupa Coal Gas. Selain itu, PT ITSS juga mengajukan permohonan perubahan nomor NPWP dari alamat NPWP semula adalah Jakarta diajukan permohonan perubahan menjadi Morowali.

Dari hasil rapat dan pemaparan proses bisnis yang telah dilakukan terdapat beberapa catatan diantaranya adalah agar PT ITSS membuat sebuah forum untuk membicarakan terkait peraturan, kesalahan, maupun pelanggaran yang seharusnya tidak terulang kembali oleh perusahaan tenant.


#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#PerubahanHasilProduksi
#kegiatanBC

BAGIKAN