RAPAT KOORDINASI WILAYAH 2019 KANWIL DJBC SULAWESI BAGIAN UTARA

0
331

Rapat Koordinasi Wilayah 2019 di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara dengan tema Optimalisasi Pelayanan dan Pengawasan dilaksanakan selama 2 hari Selasa hingga Rabu 17 s.d. 18 September 2019.

Rapat yang dibuka oleh Cerah Bangun selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara tersebut diikuti oleh Kepala Bagian dan Kepala Bidang Kanwil Sulbagtara, Kepala Kantor/Pangkalan dan Kepala Seksi seluruh satuan kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara serta beberapa staf. “ASN sebagai perekat bukan pemecah belah,” ungkap Cerah dalam kata sambutannya.

Rangkaian acara dalam rapat koordinasi wilayah 2019 tersebut meliputi pemaparan materi penganggaran oleh Karuna selaku Kabag Keuangan, Sekretariat DJBC sekaligus Ketua Tim PUG KP DJBC, internalisasi kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG) oleh Lenni Ika Wahyudiasti selaku Kepala Bagian Umum, Kanwil Sulbagtara, pemaparan oleh seluruh satuan kerja serta pembahasan hot isssue.


Dalam rangka mendukung program pembangunan yang berperspektif gender, pada kegiatan rakorwil kali ini juga dilakukan Pencanangan Komitmen Bersama Implementasi PUG secara serentak dan berkelanjutan di lingkungan Kanwil Sulbagtara oleh Kakanwil dan seluruh kepala satuan kerja vertikal serta pejabat eselon 3 di lingkungan Kanwil Sulbagtara sebagaimana diamanatkan dalam KMK No. 807/KMK.01/2018 tentang Pedoman Implementasi Pengarusutamaan Gender di lingkungan Kementerian Keuangan.

Agenda rapat koordinasi wilayah ditutup dengan outbond bersama guna menjalin sinergi antar satuan kerja.


#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara.
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#Rakorwil2019
#kegiatanBC

BAGIKAN