Rapat Persiapan FGD Optimalisasi Pemanfaatan Pelabuhan Hub Internasional Bitung sebagai Gerbang Perdagangan Internasional di Wilayah Indonesia Timur

0
135

Rapat persiapan FGD Optimalisasi Pemanfaatan Pelabuhan Hub Internasional Bitung sebagai gerbang perdagangan internasional di wilayah Indonesia Timur diselenggarakan pada Rabu, 25 September 2019. Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara tersebut dipimpin oleh Imam Sarjono selaku Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai. Dalam rapat tersebut turut hadir pula Agung Riandar Kurnianto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bitung, Thoms Nugroho selaku Kasi PKCDT Bea Cukai Bitung, Abdul Djalil selaku Kasubsi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Bea Cukai Bitung, perwakilan dari Bidang Kepatuhan Internal, dan perwakilan dari Bidang Kepabenan dan Cukai.

Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan terkait dengan penentuan tanggal akan diselenggarkannya FGD, penentuan narasumber dalam FGD, penentuan peserta FGD, pembahasan terkait draft MoU dan draft deklarasi, serta penjadwalan pertemuan 3 Kantor Wilayah.


#beacukairi
#bckanwilsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#RapartPraFGD
#kegiatanBC

BAGIKAN