TINGKATKAN ILMU KOMUNIKASI DAN PUBLIKASI, KANWIL BEA CUKAI SULBAGTARA LAKSANAKAN ASISTENSI TERKAIT CREATING CONTENT CREATOR (CCC)

0
137

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara selenggarakan sharing session terkait dengan Creating Content Creator (CCC) pada Kamis, 12 September 2019. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara ini dilaksanakan di Ruang Rapat MZ Lantai 2 Gedung Keuangan Negara Manado.


Budi Santoso, Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat selaku narasumber menyampaikan beberapa materi terkait dengan outlook komunikasi publik, peristiwa aktual yang terjadi di bea cukai, integritas pegawai, reformasi bea cukai, sinergi di seluruh wilayah, statistik penipuan di bea cukai, serta tugas dan fungsi bea cukai yang meliputi revenue collector, community protector, trade facilitator, dan industrial assistance.


Semua materi tersebut merupakan hasil dari kegiatan workshop Training of Trainers (ToT) Creating Content Creator (CCC) di Kantor Pusat DJBC yang diikuti oleh Budi Santoso beberapa waktu yang lalu. “Humas itu ibarat pramusaji, harus dapat menyajikan informasi yang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.” ungkap Budi.


Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapakan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pegawai Bea Cukai di bidang kehumasan serta untuk menyelaraskan program kegiatan kehumasan dan penyuluhan antar satuan kerja di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

 
#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara.
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#CreatingContentCreator
#kegiatanBC

BAGIKAN