KANWIL BEA CUKAI SULBAGTARA GELAR TALKSHOW DENGAN TEMA BERSAMA MEMBANGUN KESETARAAN GENDER DI SULAWESI UTARA

0
269

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara menyelenggarakan Bincang Santai (Talkshow) dengan tema Bersama Membangun Kesetaraan Gender di Sulawesi Utara pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2019. Kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan Negara Manado tersebut dibuka oleh Cerah Bangun selaku Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Talkshow tersebut diisi oleh Mieke Pangkong selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara dengan Lenni Ika Wahyudiasti selaku Kepala Bagian Umum Kanwil Bea Cukai Sulbagtara sebagai moderator. Talkshow tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin sinergi dengan seluruh satker vertikal di lingkungan Kemenkeu perwakilan Provinsi Sulawesi Utara serta melibatkan partisipasi masyarakat yang diwakili oleh akademisi, LSM/organisasi kemasyarakatan yang peduli PUG serta media massa untuk bersama-sama membangun dan memperjuangkan kesetaraan gender di Sulawesi Utara.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan seluruh Eselon I Kementerian Keuangan di Kota Manado dan Bitung, LSM Yayasan Peduli Kasih Abadi, Swara Parangpuan, media Sulawesi Utara (Kompas TV Manado dan kawanua inside), Ketua Pusat Kajian Wanita Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Dingse Pandiangan, MSc., Lembaga Pelayanan Anak Minahasa, Forum Anak Daerah Sulut dan Forum Anak Daerah Manado.

 

“Saya salut dan berterimakasih kepada Bea Cukai Sulbagtara, karena baru ada acara yang mengangkat tema Pengarustamaan Gender di Provinsi Sulawesi Utara ini. Saya harap dengan diadakannya acara ini dapat memberikan pengetahuan yang memadai mengenai arti pentingnya penerapan kesetaraan gender antara laki laki dan perempuan dalam segenap bidang kehidupan.” pungkas Mieke Pangkong.

 
#beacukairi
#bckanwilsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#BersamaMembangunKesetaraanGenderdiSulawesiUtara
#kegiatanBC

BAGIKAN