KANWIL BEA CUKAI SULBAGTARA LAKUKAN ASISTENSI IKPA, BMN, DAN PERSEDIAAN PADA BEA CUKAI MOROWALI

0
204

(Morowali,25/11) Kepala Bagian Umum, Lenni Ika Wahyudiasti berserta Tim dari Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara melaksanakan asistensi terkait capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Barang Milik Negara (BMN) dan persediaan. Kegiatan asistensi dibuka oleh Irianto, Kepala Kantor Bea Cukai Morowali dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Lenni Ika. Dalam pengarahan tersebut juga dilakukan pengenalan oleh seluruh pegawai Bea Cukai Morowali.

Kegiatan asistensi berlangsung mulai tanggal 19 hingga 22 November 2019. Dalam kegiatan tersebut, Lenni Ika juga melakukan implementasi terkait Pengarusutamaan Gender (PUG) pada Bea Cukai Morowali.

Selesai melaksanakan kegiatan asistensi, Lenni Ika beserta tim yang didampingi oleh Bea Cukai Morowali, melakukan peninjauan tanah dan pembangunan pagar untuk Kantor Bea Cukai Morowali yang berlokasi di Morowali. Hal tersebut terkait dengan rencana pembangunan kantor baru di wilayah Morowali mengingat saat ini Kantor Bea Cukai Morowali berlokasi di Poso.
 
#beacukairi
#kwbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#setiapkitaadalahhumas
#AsistensiIKPA,BMN,persediaan
#kegiatanbc

BAGIKAN