KUNJUNGAN KERJA BADAN ANGGARAN DPR KE SULAWESI TENGAH

0
157

Rapat bersama dengan Badan Anggaran DPR dilaksanakan pada Senin, 11 November 2019. Rapat yang diselenggarakan di kantor Gubernur Sulawesi Tengah tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua/Anggota Badan Anggaran DPR Republik Indonesia, Gubernur dan Bupati/Walikota di Sulteng, Direktur Bank Indonesia Sulteng, Direktur Evaluasi Pengelolaan dan Informasi Keuangan Daerah Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan, Kepala Perwakilan Kemenkeu Sulteng, Kakanwil DJP Suluttenggomalut, Kakanwil DJBC Sulbagtara, dan Jajaran Eselon III Kemenkeu Sulteng.

Longki Djanggola selaku Gubernur Sulawesi Tengah membuka jalannya rapat. Rangkaian acara diawali dengan pemaparan dari anggota badan anggaran DPR RI dan bupati/wakilnya tentang kebijakan pembangunan yang diambil pemerintah Sulawesi Tengah yang berhubungan dengan bencana Palu, potensi yang dapat dikembangkan di kawasan Sulawesi Tengah, dan penerimaan bea cukai & pajak yang menjadi komponen utama penerimaan negara.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara Badan Anggaran DPR RI dan jajaran Kementerian Keuangan yang bertempat di Kantor Dirjen Perhubungan Udara. Cerah Bangun selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagtara menyampaikan pemaparan terkait dengan sektor penerimaan, daerah pengawasan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara, dan industri yang berpotensi dapat memberikan penerimaan ke negara secara besar di wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara.

 
#beacukaiRI
#bckanwilsulbagtara
#BeaCukaiMakinBaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#KunjunganKerjaBanggarDPRRI
#kegiatanBC

BAGIKAN