PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

0
200

Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara gelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengangkat tema teladan Rasulullah SAW dalam mengimplementasikan nila-nilai Kementerian Keuangan.

Dalam bahasa Arab, Maulid berarti lahir. Jadi, Maulid Nabi Muhammad adalah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan kalender Hijriah.
Dalam kata sambutannya, Muhdi, selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu Sulut menyampaikan bahwa dengan kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, kita dapat menumbuhkan rasa cinta kita dan mengambil manfaat dari kehidupan Rasulullah.


Kajian dibawakan oleh Ustadz Rambli Abbas dengan pokok materi teladan Nabi Muhammad SAW dalam implementasi nilai-nilai kementerian keuangan yang terdiri dari Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan.


Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mengikat tali silaturahmi sesama pegawai di Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara.


#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#MaulidNabiMuhammadSAW
#kegiatanBC

BAGIKAN