WORKSHOP KEPATUHAN INTERNAL DAN KEHUMASAN TAHUN 2019 DAY 1

0
157

Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara menyelenggarakan Workshop Kepatuhan Internal dan Kehumasan Tahun 2019. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari, Rabu-Kamis, 20-21 November 2019 tersebut bertempat di Kantor Bea Cukai Luwuk. Sigit Santoso selaku Kepala Kantor Bea Cukai Luwuk, membuka acara workshop. “Dengan adanya kepatuhan internal dan humas, menjadikan organisasi lebih berdaya. Karena apabila tidak ada yg mengawasi secara internal dan memberikan informasi tentang kepabeanan dan cukai, kinerja bea cukai menjadi kurang optimal. Jadi bukan hanya masalah penerimaan, pengawasan, pelayanan, tapi tetap memberikan pelayanan secara optimal.” ungkap Sigit Santosa dalam kata sambutannya.


Workshop tersebut dihadiri oleh seluruh seksi kepatuhan internal dan penyuluhan dan informasi (kipli) satuan kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. Pada hari pertama, kegiatan diisi dengan workshop kepatuhan internal. Anis Solikah selaku Kepala Bidang Kepatuhan Internal memulai kegiatan workshop dengan membawakan materi terkait dengan Pengelolaan Kinerja. Materi selanjutnya dibawakan oleh Surya Utama selaku Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pengawasan terkait dengan Pemantauan Pengendalian Intern.


Selanjutnya acara workshop dilanjutkan dengan presentasi terkait evaluasi WBK (Wilayah Bebas Korupsi) / WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) oleh masing-masing satuan kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.


#beacukairi
#kwbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#setiapkitaadalahhumas
#WorkshopKI&Kehumasan2019
#kegiatanbc

BAGIKAN