SELAMAT DATANG PEGAWAI OJT KANWIL BC SULBAGTARA

0
324

Rabu, 18 Desember 2019 – Pengarahan dan perkenalan dengan pegawai OJT (On The Job Training) tahun 2019 Kanwil Bea Cukai Sulbagtara, Kantor Bea Cukai Manado dan Kantor Bea Cukai Bitung dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum, Lenni Ika Wahyudiasti. Pegawai OJT Kanwil Bea Cukai Sulbagtara berjumlah 16 orang yang berasal dari latar pendidikan D3 dan D1 Kepabeanan dan Cukai, Politeknik Keuangan Negara STAN.

“Tingkatkan fokus kalian, jaga diri kalian, dan seimbangkan kehidupan kalian, karena kalian sebagai ASN dituntut untuk fokus bekerja di kantor. Kalian harus bisa beradaptasi karena kalian datang ke lingkungan yang baru, jangan meminta lingkungan yang beradaptasi dengan kalian.” pungkas Lenni Ika.

Menjadi ASN berarti sebagian kebebasan kalian sudah tergadaikan. Memutuskan untuk menjadi abdi negara berarti kebebasan kalian tidak mutlak lagi. Ada aturan-aturan yang harus dipatuhi.

“Tunjukkan kalo kalian sudah siap bekerja. Saling menjaga diri satu sama lain. Tetap bersemangat, jaga kesehatan, jaga fisik, jangan smp terjerumus ke hal-hal yang negatif. Untuk menuju Bea Cukai makin baik, Kemenkeu terpercaya, serta Indonesia maju dan bermartabat. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang amal bagi kita semua.” pungkas Lenni Ika.



#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#OJT201912
#kegiatanBC

BAGIKAN