TALKSHOW RADIO KINERJA KANWIL BEA CUKAI SULAWESI BAGIAN UTARA

0
161

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara kembali menyelenggarakan Talkshow Radio pada Senin, 9 Desember 2019. Bertempat di SmartFM Manado, Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Humas, Budi Santoso, bersama Kepala Seksi Penerimaan dan Pengelolaan Data, Wisnu Ardiansah dan Kepala Seksi Penyidikan, Akhmad Kosasi mengangkat tema terkait dengan Kinerja Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara.


Dari segi penerimaan, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara telah menyentuh angka Rp 463.855.434.791 atau 366,82% dari target yang telah ditentukan.

Dari segi Community Protector, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara telah melakukan 220 kali penindakan dengan kerugian negara mencapai 2,6 Miliar.

Dalam rangka Join Program dengan Kanwil DJP, realisasi Kanwil Bea Cukai Sulbagtara telah mencapai Rp35.152.356.179.


Sebelum menutup acara talkshow radio, Budi menegaskan kembali untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bea Cukai. Budi menjelaskan bahwa Bea Cukai tidak pernah menghubungi masyarakat melalui nomor pribadi atau media sosial, meminta transfer ke rekening pribadi, dan menghimbau masyarakat untuk mengetahui modus-modus penipuan sekarang ini.



#beacukairi
#kwbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#setiapkitaadalahhumas
#talkshowradio
#kegiatanbc

BAGIKAN