RIZALDHI PUTRA PEGAWAI TELADAN DJBC 2019

Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dapat maju, dan berprestasi apabila kita dapat menemukan orang-orang istimewa yang mendedikasikan pekerjaannya dengan hati, pikiran, dan tekad untuk tidak hanya menjadi pegawai yang biasa saja, selain itu juga memiliki loyalitas, dedikasi dan kinerja yang tinggi terhadap pekerjaan.

Adalah Rizaldhi Putra, seorang pegawai di KPPBC TMP C Manado yang ditetapkan sebagai pegawai teladan DJBC 2019. Keistimewaan yang dimilikinya ialah fasih berbahasa Mandarin sehingga memudahkan berkomunikasi dengan para penumpang dari luar negeri khususnya Tiongkok di terminal kedatangan internasional Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Bahasa bukanlah sebuah kendala dalam bertugas, namun karena motivasi dan tanggung jawab serta semangat belajar yang tinggi, Rizaldhi mampu mengatasi kendala tersebut, dan akhirnya mendapat pengakuan sebagai pegawai teladan DJBC 2019.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulbagtara, Cerah bangun sangat kagum atas prestasi pegawai ini.
“Saya harap dengan penetapan sebagai pegawai teladan ini, menjadi sumber inspirasi dan teladan bagi seluruh pegawai DJBC” Ungkapnya.

Cerah Bangun mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanwil DJBC Sulbagtara agar mampu memberikan kinerja yang lebih dan bekerja secara luar biasa, sehingga dapat menumbuhkan semangat, harapan, dan optimisme untuk Bea Cukai Makin Baik.

#beacukairi

#kanwilbcsulbagtara

#beacukaimakinbaik

#setiapkitaadalahhumas

#pegawaiteladanDJBC2019

#infoBC

BAGIKAN