Finalisasi Draft dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon III di Lingkungan Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara

0
165

Bertempat di Aula KPPBC TMP C Pantoloan, dilaksanakan finalisasi draft dan penandatanganan kontrak kinerja Pejabat Eselon III di Lingkungan Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara yang dihadiri oleh Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, Pejabat Eselon V dan Pelaksana.

Kegiatan terbagi menjadi 2 sesi. Pada sesi I disampaikan pengarahan sekaligus menjadi sesi diskusi yang dipimpin oleh Musafak, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Sulbagtara terkait dengan draft kontrak kinerja tahun 2020.

Pada sesi II dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja oleh seluruh pejabat Eselon III Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. “Bekerja saat ini tidak sekedar bekerja tetapi harus extra kita bekerja untuk mencapai semua target – target yang telah dibebankan, bahkan bisa kita lampaui.” ucap Cerah Bangun, Kepala kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Dalam kesempatan tersebut, Cerah memberikan apresiasi atas penghargaan pengelolaan kinerja terbaik tahun 2019 yang diperoleh Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. “Saya sangat terharu dan bangga kantor kita bisa mencapai peringkat nomor 1 dalam penghargaan pengelolaan kinerja tahun 2019 yang diberikan Kantor Pusat DJBC. Hal itu tentu saja merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.” ungkapnya.

Cerah juga memberikan apresiasi kepada Kantor Bea Cukai Bitung yang mendapat pengelolaan kinerja terbaik di tingkat Kanwil DJBC Sulbagtara, apresiasi kepada pegawai Bea Cukai Manado yang menjadi pegawai teladan DJBC nomor 1 se-Indonesia . “Semoga dengan penandatanganan kontrak kinerja tahun 2020 ini, tujuan reformasi birokrasi dan rencana strategis di lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara dapat tercapai.” pungkas Cerah.


#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#setiapkitaadalahhumas
#beacukaimakinbaik
#kontrakkinerja2020
#penandatanganankontrakkinerja

BAGIKAN