Exit Meeting Evaluasi Pengelolaan Kinerja Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara

0
177

Manado, 15 Mei 2020

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara menutup serangkaian kegiatan Evaluasi Pengelolaan Kinerja dengan mengadakan Exit Meeting video conference tentang Evaluasi Pengelolaan Kinerja yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, Cerah Bangun, dan dipimpin oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara, Musafak, serta sambutan dari Kepala Subdirektorat Pengelolaan Kinerja, Yulianto. Acara diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon III dan Eselon IV Serta PIC dari masing masing bidang.

Pengelolaan kinerja yang baik mampu mendorong keselarasan dan mendorong inovasi dalam pengelolaan kinerja di lingkungan DJBC serta inisiatif dalam rangka peningkatan kerja di lingkungan DJBC. Diharapkan setelah dilaksanakannya evaluasi pengelolaan kinerja mampu memberikan keyakinan yang memadai tentang gambaran kualitas pengelolaan kinerja satuan kerja.

“Bagi kami di Kanwil Sulbagtara dengan adanya kondisi wabah Covid-19 dituntut dapat selalu optimal dalam berkinerja, khususnya para generasi milenial semakin tertantang untuk melakukan inovasi yang bahkan belum terpikirkan sebelumnya. Dan juga membuat anggaran menjadi hemat dan efisien dikarenakan pengurangan kegiatan-kegiatan di kantor vertical Kanwil DJBC Sulbagtara”, pungkas Cerah Bangun.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#pengelolaankinerja
#kegiatanbc

BAGIKAN