Video Conference Permohonan Penambahan Lokasi Kawasan Berikat dan Jenis Hasil Produksi PT Indonesia Ruipu Nickel dan Chrome Alloy (PT IRNC)

0
117

Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara menyelenggarakan video conference terkait dengan Permohonan Penambahan Lokasi Kawasan Berikat Tidak Dalam Satu Hamparan dan Permohonan Penambahan Jenis Hasil Produksi PT Indonesia Ruipu Nickel and Chrome Alloy pada Selasa, 19 Mei 2020.
.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Bidang Fasilitas, Bidang Kepabeanan dan Cukai, Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara, Bea Cukai Morowali, dan PT Indonesia Ruipu Nickel and Chrome Alloy.

Jefry selaku perwakilan dari PT Indonesia Ruipu Nickel and Chrome Alloy menyampaikan pemaparan terkait dengan kegiatan bisnis yang dikerjakan dan tujuan daripada permohonan yang diajukan. Dengan diajukannya permohonan sebagaimana dimaksud, diharapkan dapat meningkatkan benefit dan juga menambah penerimaan bagi negara. “Kami selaku instansi pemerintahan, khususnya Bea dan Cukai selalu terus mendukung dan memfasilitasi perusahaan secara maksimal dan cermat, sehingga sinergitas dan harapan dari perusahaan dapat kami akomodir secara tepat dan bijaksana.” ungkap Cerah Bangun, Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#kawasanberikat
#videoconference

BAGIKAN