Kunjungan Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara ke Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara

0
128

Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, Cerah Bangun menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara, Victor J. Lasut, di ruang kerjanya, Rabu, 8 Juli 2020. Victor J. Lasut didampingi oleh Kepala Bidang P2M, Sam G. Rey. Kedatangan tamu dari BNNP Sulawesi Utara ini disambut hangat oleh Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara, Cerah Bangun.

“Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas dan dukungan BNN dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba di provinsi Sulawesi Utara,” ungkap Cerah.

Dukungan BNNP Sulawesi Utara ini sejalan dengan tugas dan fungsi Bea Cukai sebagai commodity protector, yaitu berupaya melindungi masyarakat dari masuknya barang-barang terlarang yang dapat merusak kesehatan dan meresahkan masyarakat, seperti Narkotika, Psikotropika, dan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara memberikan gambaran tentang tugas BNN mengenai pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika. Selain itu juga disampaikan keberhasilan BNN dalam upaya memberantas peredaran gelap narkoba.

Diharapkan dengan kedatangan BNNP Sulawesi Utara ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar instansi khususnya Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dalam rangka melindungi masyarakat dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

#beacukaiRI
#bckanwilsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#setiapkitaadalahhumas
#BNN
#BNNProvinsiSulawesiUtara
#kegiatanbc

BAGIKAN