Rapat Koordinasi Pengawasan (RAKORWAS) Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Tahun 2020

0
111

Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) Tahun 2020 Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagtara diselenggarakan pada hari, Rabu 2020. Rapat oordinasi pengawasan kali ini berbeda dari Rakorwas sebelum-sebelumnya karena kali ini berlangsung melalui Video Conference. Kegiatan tersebut dibuka oleh Cerah Bangun, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Bidang P2 Kanwil Bea Cukai Sulbagtara, Kepala Pangkalan Sarana Operasi Pantoloan, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan yang berada di Satuan Kerja Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dan seluruh Unit P2 di lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Kegiatan tersebut berfokus pada program-program di bidang pengawasan yang harus segera dilaksanakan, pengembangan sistem berbasis cloud, dan mempersiapkan program kedepannya. Selain menentukan strategi untuk kedepannya, terlebih dahulu dilakukan evaluasi kegiatan pengawasan selama tahun 2020.

“Rakorwas ini bertujuan untuk menyatukan visi misi dan cara pandang yang sama, sekaligus sebagai evaluasi sejauh mana program-program yang telah kita laksakan sejauh ini. Semoga dalam masa pandemi ini kita selalu menjaga kesehatan dan tetap bisa bekerja semaksimal mungkin.” ungkap Cerah dalam kata sambutannya.

#beacukairi
#kanwilbcsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#RakorwasP2
#kegiatanBC

BAGIKAN