Sosialisasi Fasilitas KITE IKM Kepada Seluruh Pelaku Industri Kecil dan Menengah se-Sulawesi Utara

0
170

Manado, 23 Juli 2020

Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Utara mengadakan kegiatan sosialisasi KITE IKM melalui video conference kepada seluruh pelaku industri kecil dan menengah se- Sulawesi Utara.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara, Imam Sarjono juga hadir dari Kantor Bea Cukai Manado yang diwakili oleh Sukma Permedi selaku Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai, Ronald John selaku Kasubsi Hanggar dan Pabean Cukai I dan dari Kantor Bea Cukai Bitung yang diwakili oleh Thomas Nugroho selaku Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai dan para pelaku usaha ikm, salah satunya IKM Mongopi, Ricky Chandra Syamsudin.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan meningkatkan gairah para pelaku industri kecil dan menengah khususnya di wilayah Sulawesi Bagian Utara agar kegiatan usaha para pelaku industri dapat berkembang pasar jualnya dan juga memiliki fokus tujuan ekspor.
.
“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan peserta sosialisasi KITE IKM yang sudah menyempatkan hadir di acara sosialisasi ini melalui video conference. Harapannya dengan adanya tambahan informasi mengenai Fasilitas KITE IKM dapat memberikan stimulus dan motivasi kepada rekan-rekan pengusaha agar semakin mengembangkan usahanya tidak hanya sampai dengan ekspor namun juga dapat menggunakan Fasilitas KITE IKM yang disediakan oleh Bea Cukai, pungkas Imam Sarjono.

#beacukaiRI
#setiapkitaadalahhumas
#sosialisasi
#KITEIKM

BAGIKAN