Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dengan Kantor Imigrasi Manado adakan Layanan “Eazy Passport”

0
118

Manado (02/03/2021) – Sebagai wujud dalam memberikan fasilitas pada pegawainya, Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado mengadakan layanan pengurusan paspor secara kolektif di lokasi pemohon, atau yang juga disebut dengan “Eazy Passport”.

Layanan dari Kantor Imigrasi Manado ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Manado, Muhammad Akmal beserta jajarannya, dan disambut langsung oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara, Musafak. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Ruang Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara Manado, pada hari Selasa (02/03).

Kegiatan pelayanan ini diikuti oleh para pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara, dan pegawai Kemenkeu lainnya di lingkungan Gedung Keuangan Negara Manado, yang ingin membuat paspor baru, maupun mengganti paspor lamanya. Terdapat 25 permohonan layanan paspor pada kali ini, dengan rincian 11 permohonan baru dan 14 permohonan penggantian, serta dengan pelayanan 10 paspor elektronik dan 15 paspor biasa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Manado atas layanan Eazy Passport yang luar biasa ini. Semoga layanan dari Imigrasi ini dapat dinikmati oleh masyarakat, dan semoga kinerja dari Imigrasi dapat terus meningkat” ucap Musafak pada akhir kegiatan.

BAGIKAN