Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Terima Kunjungan Angkasa Pura Logistik

0
168

Manado (23/03/2021) – Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara menerima kunjungan langsung dari Angkasa Pura Logistik pada hari Selasa (23/03),. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, Cerah Bangun. Tidak sendiri, Cerah Bangun didampingi oleh perwakilan pejabat dari KPPBC TMP C Manado, yaitu Elias Tehubyuluw dan Abdul Hamid . Sedangkan dari Angkasa Pura Logistik, kunjungan ini dipimpin oleh Tony Soenanto selaku Board of Director beserta jajarannya.

Agenda pada kunjungan kali ini membahas tentang Peningkatan dan Pelayanan Ekspor Manado – Narita – Singapura .Kunjungan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan volume ekspor, khususnya dari Sulawesi Utara. Dalam kesempatan kali ini juga dibahas mengenai potensi dan peluang ekspor yang dapat dilakukan oleh UMKM di Provinsi Sulawesi Utara.

Cerah Bangun sangat mengapresiasi kunjungan ini sebagai bentuk kerjasama yang telah terjalin tidak hanya dengan antar instansi pemerintah, tapi juga dengan perusahaan yang bergerak di bidang logistik. Tidak hanya itu, Cerah Bangun juga menjelaskan bahwa Bea Cukai akan selalu melakukan sosialisasi kepada UMKM dan Instansi terkait, dan selalu siap dalam membantu dan mendukung peningkatan pelayanan ekspor sehingga diharapkan volume Ekspor dari Sulawesi Utara dapat selalu meningkat dan diharapkan juga proses bisnis kedepannya dapat selalu berjalan dengan lancar.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, Kerjasama antara Bea Cukai dengan Angkasa Pura Logistik dalam meningkatkan pelayanan ekspor dapat terjalin lebih baik lagi“ ujar Cerah.

BAGIKAN