Perkuat Sinergi, Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara Kunjungi Polda Sulawesi Utara

0
152

Manado (18/03/2021) – Dalam rangka mempererat Kerjasama dan meningkatkan sinergi dengan instansi penegak hukum di wilayah Sulawesi Utara, Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara melakukan kunjungan ke Polda Sulawesi Utara yang berlokasi di Jalan Bethesda, Kota Manado pada hari Kamis (18/03). Kunjungan kali ini juga dihadiri oleh instansi Kementerian Keuangan lainnya di Sulawesi Utara, yang mana meliputi:
– Kepala Kantor Wilayah DJP Suluttenggomalut, Dodik Samsu Hidayat
– Kepala Kantor Wilayah DJPb Sulawesi Utara, Ratih Hapsari Kusumawardani
– Kepala Kantor Wilayah DJKN Suluttenggomalut, Aloysius Yanis Dhaniarto

“Maksud dan tujuan kedatangan Kami adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Kementerian Keuangan dengan Polda Sulawesi Utara” Ungkap Cerah.

Kunjungan kali ini disambut langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Nana Sudjana yang sebelumnya baru saja dilantik menggantikan Kapolda Sulut sebelumnya, dan menyampaikan apresiasinya sebagai bentuk komunikasi antar institusi dan sangat mendukung upaya penegakan hukum oleh seluruh aparat penegak hukum di wilayah Sulawesi Utara, termasuk upaya-upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Bea Cukai.

Dalam kunjungan kali ini, Cerah Bangun menjelaskan bahwa Bea Cukai akan selalu berkoordinasi dengan instansi penegak hukum lainnya di Sulawesi Utara, sehingga pengawasan terhadap peredaran barang illegal akan menjadi lebih optimal.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, Kerjasama antara Kementerian Keuangan di Provinsi Sulawesi Utara dengan Polda Sulawesi Utara dapat terjalin lebih erat lagi“ ujar Cerah.

#beacukaiRI
#bckanwilsulbagtara
#beacukaimakinbaik
#setiapkitaadalahhumas
#poldasulut

BAGIKAN