Coffee Morning dengan Pengguna Fasilitas Kawasan Berikat di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara

0
55

Manado (23/06/2020) – Sesuai dengan salah satu tugas dan fungsi Bea dan Cukai yaitu Industrial Assistance, Kanwil Bea Cukai Sulbagtara mengadakan kegiatan Coffee Morning dengan Pengguna Fasilitas Kawasan Berikat di lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara pada hari Rabu (23/06). Kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Imam Sarjono, Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai.

Coffee Morning kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, karena diadakan secara online melalui video conference. Kegiatan ini diikuti oleh perusahaan kawasan berikat yang berada di Bitung, Pantoloan, dan Morowali, yang mana membahas pelayanan selama tahun ini, kendala-kendala yang dihadapi dan importasi barang barang yang terkait dengan penanganan COVID-19.

Kegiata coffee morning dibuka oleh Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Sulbagtara, Imam Sarjono, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas I, Andrie Rheksapradana Siswoyo. Setelah itu, dilanjutkan dengan diskusi terkait kendala-kendala yang dihadapi oleh perusahaan kawasan berikat selama pandemi COVID-19.

BAGIKAN