Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara Meraih Penghargaan IKPA Terbaik Triwulan I TA 2021

0
86

Manado (15/06/2021) – Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara berhasil mendapatkan Peringkat I dalam Pelaksanaan IKPA Terbaik Triwulan I TA 2021 di lingkup wilayah KPPN Manado. Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Prov. Sulawesi Utara, Ratih Hapsari Kusumawardani, dan diterima oleh Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara, dalam hal ini diterima langsung oleh Kepala Subbagian Tata Usaha dan Keuangan, Budi Darmanto.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran (EPA) Bulan Juni 2021, yang mana bertempat di Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara Manado pada hari Selasa (15/06).

Pada acara kali ini, Kanwil DJBC Sulbagtara meraih penghargaan berupa Peringkat I dalam kategori pagu kecil (s.d. 15 miliar) peringkat IKPA Triwulan I TA 2021 lingkup KPPN Manado.

Tidak hanya Kanwil, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Manado juga mendapatkan penghargaan Peringkat III di kategori yang sama.

Penghargaan ini menjadi bukti atas kerja keras yang dilakukan oleh Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara, dalam hal ini di bidang keuangan. Semoga Kanwil Bea Cukai Sulbagtara akan terus mencetak prestasi yang membanggakan dalam melaksanakan pekerjaannya.

BAGIKAN