Rapat Penguatan Integritas Kanwil Bea Cukai Sulbagtara

0
97

Manado (26/07/2021) – Sebagai bentuk dalam meningkatkan integritas para pegawai baik dalam menjalankan pekerjaannya maupun dalam berkehidupan sehari-hari, Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara mengadakan kegiatan Rapat Penguatan Integritas yang dilakukan secara online pada hari Senin (26/07). Rapat ini mengundang seluruh pejabat dan pegawai dari satuan kerja yang berada di bawah Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

Agenda pada rapat kali ini membahas mengenai isu-isu yang berkaitan tentang integritas pada masing-masing satuan kerja, serta strategi yang telah disiapkan untuk menanggulangi isu tersebut. Tidak hanya itu, masing-masing satuan kerja juga memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan integritas para pegawai di kantor.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, Cerah Bangun, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pejabat dan pegawai yang telah menjaga terus integritasnya, diharapkan usaha dalam menjaga integritas tersebut tidak menghambat para pegawai di setiap kantor dalam memberikan pengawasan dan pelayanan.

“Jangan sampai komitmen kita tadi dalam menjaga integritas menjadi kontraproduktif terhadap pengawasan dan pelayanan kita bagi para pengguna jasa” ucap Cerah Bangun.

Integritas merupakan gambaran diri kita dalam suatu organisasi yang terlihat dari perilaku dan tindakan sehari-hari. Integritas menunjukkan konsistensi antara ucapan dan keyakinan yang tercermin dalam perbuatan sehari-hari. Mari kita jaga terus integritas kita baik dalam menjalankan tugas di kantor maupun dalam berkehidupan sehari-hari.

BAGIKAN