Talkshow Bersama RRI “Capaian Penerimaan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Semester 1”

0
45

Manado (13/08/2021) – Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara bersama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Manado mengadakan talkshow melalui siaran radio dengan tema “Capaian Penerimaan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara” pada hari Jumat (13/08).

Narasumber pada talkshow kali ini yaitu Kepala Seksi Penerimaan dan Pengelolaan Data, Wisnu Ardiansah, dan Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat, Budi Santoso, dengan talkshow kali ini dipandu oleh Bapak Jimmy selaku pembawa acara.

Topik yang dibicarakan pada talkshow ini berkutat pada hal seputar penerimaan yang telah dihimpun oleh Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara selama semester I tahun 2021 ini, serta capain kinerja yang telah dilakukan selama ini.

Tidak hanya mengenai itu, topik yang dibicarakan pada sesi kali ini juga berbicara mengenai seputar masalah Kepabeanan dan Cukai, seperti mengenai Ekspor dan Impor, Barang Kena Cukai, Perhitungan Bea Masuk dan pajaknya.

Sebagai informasi, capaian penerimaan selama semester I ini telah mencapai Rp489.908.630.000, atau sekitar 276% dari target yang ditetapkan sebesar Rp177.125.747.000. Adapun komoditas ekspor yang mendominasi dari Sulawesi Utara adalah dari sektor perkebunan, pertanian, dan perikanan.

#beacukaiRI

#beacukaimakinbaik

#setiapkitaadalahhumas

#talkshow

#rri

BAGIKAN