Press Release ALCo Regional Sulawesi Utara

0
39

Manado, 22 April 2022 – Memasuki Triwulan II Tahun Anggaran 2022, Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Press Release Triwulan I serta Implementasi dan Penyampaian Assets & Liabilities Committee (ALCo) Regional Sulawesi Utara pada hari Kamis, 21 April 2022 di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan Negara Manado.

Adapun narasumber dalam acara ini adalah seluruh Kepala Kantor Wilayah Lingkup Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara meliputi Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulbagtara, serta dihadiri oleh seluruh jajaran Pejabat Eselon III yang dibawahinya.

Dalam press release ini, disampaikan perkembangan APBN dan APBD sampai dengan Maret 2022. Penerimaan dari PPh, PPN, dan PBB di Sulawesi Utara juga diselipkan dalam press release ini.

Dari sisi pendapatan Bea Keluar, sampai dengan Maret 2022 persentasinya masih mendapat pertumbuhan tertinggi dibanding dengan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu 173,79%. Pertumbuhan ini masih dipengaruhi oleh harga Crude Palm Oil (CPO) yang cukup tinggi.

Transparansi adalah salah satu kunci keberhasilan suatu instansi pemerintahan guna mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, hal ini yang selalu diupayakan oleh Bea Cukai Sulbagtara beserta jajaran Kementerian Keuangan lainnya melalui Press Release yang dilaksanakan setiap triwulan.

@djkn.suluttenggomalut
@pajaksuluttenggomalut
@djpbsulut
@bdkmanado
#kemenkeusatu
#ALCo
#bckanwilsulbagtara
#beacukaimakinbaik

 

Sumber:

https://www.instagram.com/p/CcpXhK0BRi9/?utm_source=ig_web_copy_link

BAGIKAN