KAKANWIL BEA CUKAI SULBAGTARA BERSAMA FORKOPIMDA SULUT LAKUKAN VAKSIN COVID-19

0
101

Vaksinasi massal sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 di tanah air, telah dimulai dan pada Rabu (13/1/2021) Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin Covid-19.

Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian utara, Cerah Bangun mengatakan bahwa program vaksin merupakan bagian dari upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita dukung program vaksin secara nasional” Ungkap Cerah. Pelaksanaan vaksin dilakukan di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Danlantamal VIII Manado pada jumat 05/02/2021.

“Diharapkan program vaksin ini bisa berjalan dengan lancar dan kami menghimbau masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.” pungkas Cerah.

#BeaCukaiRI
#BCKanwilSulbagtara
#BeaCukaiMakinBaik
#SetiapKitaAdalahHumas
#Vaksin
#Covid19

BAGIKAN