Focus Group Discussion Evaluasi Pengelolaan Kinerja Internal Tahun 2021

0
84

Manado (21/04/2021) – Dalam rangka mengukur kualitas pelaksanaan kinerja, Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Pengelolaan Kinerja Eksternal Tahun 2021 dengan Bea Cukai Pantoloan selaku objek evaluasi.

Rapat dilaksanakan melalui video conference yang dipimpin oleh Kepala Seksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Administrasi, Djoko Slamet dan dibuka oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Musafak. Kegiatan FGD diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Pantoloan serta staff pada Bidang Kepatuhan Internal, Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Utara.

Kegiatan FGD tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksaksanaan Evaluasi Pengelolaan Kinerja Eksternal Tahun 2021 di mana sebelumnya telah dilaksanakan Entry Meeting pada Senin, 19 April 2021. Kegiatan Evaluasi Pengelolaan Kinerja rencananya akan dilaksanakan selama periode 19 April 2021 s.d. 30 April 2021.

“Pelaksanaan Evaluasi Pengelolaan Kinerja ini dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan tetapi merupakan upaya untuk memperbaiki kualitas dalam bekerja sehingga dapat menjadikan kinerja Bea Cukai Pantoloan makin baik.” ujar Musafak.

“Saya berharap kegiatan FGD ini memberikan hasil yang positif terhadap kinerja Bea Cukai Pantoloan.” pungkas Ali Lisaw, Kepala Kantor Bea Cukai Pantoloan.

BAGIKAN